Rapat Koordinasi Dalam Rangka Sinkronisasi Data ISIKHNAS Provinsi Bali Tahun 2018

Senin, 21 Januari 2019

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Sinkronisasi Data iSIKHNAS Kegiatan Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting Provinsi Bali tahun 2018 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali


Rapat Koordinasi Dalam Rangka Sinkronisasi Data iSIKHNAS Kegiatan Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting Provinsi Bali  tahun 2018 yang dilaksakan di Ruang Rapat Besar Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali Jln. WR. Supratman No. 71 Denpasar pada tanggal 21 Januari 2019. Dihadiri sebanyak 25 orang yang terdiri dari Kepala Bidang Perbibitan dan Produksi Ternak Dinas Peternakan dan Kesehatan Provinsi Bali, Petugas Data Recorder Regional dan Petugas Data Recorder Kabupaten/Kota. Materi yang disampaikan dalam acara tersebut antara lain : 

  1. Perkembangan Laporan iSIKHNAS Pelaksanaan Kegiatan IB, PKB dan Data Kelahiran.
  2. Sinkronisasi Data iSIKHNAS tahun 2018 Pelaksanaan Kegiatan IB, PKB dan Data Kelahiran.
  3. Menjelaskan cara Verifikasi Duplikasi Data. 


Dalam sambutannya Drh. I K G Nata Kesuma, M.MA. selaku Kepala Bidang Perbibitan dan Produksi Ternak Dinas Peternakan dan Kesehatan Provinsi Bali ingin meningkatkan kemampuan petugas Data Recorder dalam mempercepat pelaporan Data iSIKHNAS dalam pelaksanaan kegiatan IB, PKB dan Data Kelahiran.



Selain itu disampaikan juga bahwa Rapat Koordinasi Dalam Rangka Sinkronisasi Data iSIKHNAS Kegiatan Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting ini digelar untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan kendala – kendala pelaporan iSIKHNAS di lapangan serta sebagai bentuk pembelajaran untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman dalam mendukung populasi Ternak Sapi Bali di Provinsi Bali.